Pages

Ads 468x60px

Kamis, 27 Desember 2012

Ini Dia Kamera Digital Khusus Anak-anak

Santi Dwi Jayanti - detikinet



Jakarta - Bagi Anda yang ingin mengenalkan dunia fotografi kepada buah hati sejak dini, ada beberapa faktor penting yang harus diperhatikan saat memilih kamera, antara lain keawetan piranti serta kemudahan penggunaan.

Atas alasan itulah, kamera-kamera berikut ini diciptakan. Balutan warna-warna cerah dengan tombol minimalis diciptakan untuk pengalaman fotografi yang menyenangkan sang anak saat di usia 3 hingga 7 tahun.

Seperti apa kamera yang dimaksud? Berikut beberapa di antaranya seperti yang dirangkum detikINET dari Photodoto, Kamis (27/12/2012):


1. Fisher-Price Kid-Tough Digital Camera


Kamera ini memenangkan penghargaan untuk Kid Tough Camera. Bodinya menyerupai mainan dengan tombol-tombol sederhana dan format yang memang dibuat easy-to-use.

Terdapat layar LCD berwarna dengan ukuran 1,5 inch. Kamera ini mampu menampung hingga 500 foto di kartu memori berkapasitas 128 MBnya.

2. Vtech Kidizoom Camera
Pihak pembesut membekali piranti ini dengan kemampuan zoom 4x dan penyimpanan memori internal 128 MB.

Resolusi image-nya memang tidak terlalu tinggi, yakni hanya 1,3MP. Yang membedakannya dengan kamera-kamera 'serius', selain tentu saja bodinya adalah keberadaan tiga game di dalamnya. Plus, anak-anak bisa mengambil foto dengan frame yang lucu, stamp serta efek foto yang dibuat menarik.
3. LEGO

Meski mirip mainan Lego, namun sejatinya piranti ini bisa menghasilkan foto beresolusi 3 MP dan mampu menyimpan hingga 80 foto. Untuk pemotretan di kondisi low-light, dihadirkanlah built-in flash dan foto yang dihasilkan bisa dipindah ke komputer melalui USB.'
4. Toy Story 3 Alien Digital Camera


Yang ini juga didesain untuk anak-anak berusia 3 tahun ke atas. Jangan salah, kamera berikut sudah dilengkapi dengan viewfinder dan LED flash.
5. Barbie Camera

Desainnya sangat girly dengan warna pink khas barbie. Piranti yang dilengkapi dengan mirror untuk melakukan self portrait ini juga memungkinkan penggunanya mentransfer foto ke komputer melalui USB.

0 komentar:

Posting Komentar