Pages

Ads 468x60px

Jumat, 28 Desember 2012

Spot Terfavorit Pengguna Instagram di 2012

Santi Dwi Jayanti - detikinet
Jakarta - Lokasi mana yang menurut Anda paling populer di Instagram? Layanan aplikasi foto instan milik Facebook ini punya jawabannya.

Melalui geotag di aplikasi ini, diketahui 10 spot yang paling kerap diabadikan oleh pengguna Instagram, di mana bandara di Thailand, menjadi jawaranya. Ya, bandara Suvarnabhumi, Bangkok menduduki peringkat pertama.

Peringkat kedua lagi-lagi berlokasi di Bangkok. Kali ini yang menjadi favorit adalah salah satu pusat perbelanjaan bernama Siam Paragon. Kedua tempat tersebut mengalahkan tempat-tempat populer lainnya di dunia, sebut saja Disneyland, Times Square bahkan menara Eiffel di Paris.

Sejatinya, kepopuleran Bangkok sudah tak mengherankan lagi bagi yang kerap mengklik tab Explore di aplikasi foto tersebut. Tengok saja, user-user yang kerap 'mejeng' di section ini berasal dari Thailand.

Bandara Suvarnabhumi sendiri memang menarik. Di dalam bandara yang didesain oleh arsitek Jerman, Helmut Jahn ini terdapat patung dewa yang menjadi spot favorit para pelancong untuk berfoto. Menurut Instagram, total ada lebih dari 100.000 foto yang diambil di Suvarnabhumi pada tahun lalu.

Penasaran dengan lokasi mana lagi yang kerap dibidik pecinta Instagram? Berikut daftar lengkapnya:

- Suvarnabhumi Airport - Bangkok, Thailand

- Siam Paragon shopping mall - Bangkok,Thailand

- Disneyland Park - Anaheim, Calif.

- Times Square - New York, N.Y.

- AT&T Park - San Francisco, Calif.

- Los Angeles International Airport - Los Angeles, Calif.

- Dodger Stadium - Los Angeles, Calif.

- Eiffel Tower - Paris, France

- Staples Center - Los Angeles, Calif.

- Santa Monica Pier - Los Angeles, Calif.

0 komentar:

Posting Komentar