Pages

Ads 468x60px

Senin, 01 Oktober 2012

Apple Tak Lagi Klaim Apple Maps Peta Terhebat

Fino Yurio Kristo - detikinet



Jakarta - Rentetan masalah yang menimpa Apple Maps memaksa CEO Tim Cook meminta maaf. Apple pun tidak lagi mengklaim Apple Maps sebagai layanan peta terhebat yang pernah ada.

"Kami memohon maaf telah mengecewakan pelanggan. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk membuat Maps lebih baik," ucap Tim Cook dalam permintaan maafnya pada konsumen Apple.

Dalam websitenya, Apple semula mendeskripsikan Apple Maps punya kemampuan sangat bagus. Bahkan dikatakan sebagai layanan peta paling powerful.

"Designed by Apple from the ground up, Maps gives you turn-by-turn spoken directions, interactive 3D views, and the stunning Flyover feature. All of which may just make this app the most beautiful, powerful mapping service ever,"

Namun setelah Tim Cook meminta maaf, kalimat kedua diubah. Tidak lagi mengandung klaim sebagai salah satu layanan peta yang paling powerful.

"Designed by Apple from the ground up, Maps gives you turn-by-turn spoken directions, interactive 3D views, and the stunning Flyover feature. All in a beautiful vector-based interface that scales and zooms with ease" demikian bunyi kalimat yang baru, dikutip detikINET dari PCMag.

Berbagai kesalahan memang menyeruak di Apple Maps. Misalnya, petunjuk jalan seringkali tidak akurat. Malah ada beberapa wilayah atau bangunan penting yang tidak ada informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar