Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 13 Oktober 2012

iPad Mini Dirilis 23 Oktober?

Rachmatunisa - detikinet
 San Francisco - Kabar kedatangan iPad mini kian mengemuka. Undangan acara Apple memang belum secara resmi disebar. Namun informasi terbaru menyebutkan Apple akan menggelar perhelatan pada 23 Oktober 2012.

Spekulasi merebak, di tanggal inilah Apple akan memperkenalkan iPad kecilnya. Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Sabtu (13/10/2012), iPad mini akan dibanderol lebih murah dari tablet yang ditawarkan Amazon.com dan Google.

Sementara itu, para analis di Wall Street sudah berbulan-bulan sebelumnya memang sudah memprediksi Apple akan membuat tablet berukuran lebih kecil untuk menghajar pasar tablet murah.

Namun menurut mereka, langkah ini bisa mencederai margin Apple. Di sisi lain, langkah yang diambil perusahaan yang dipimpin Tim Cook tersebut bisa mencegah para rivalnya emndominasi segmen computing yang semakin penting.

Sumber yang dikutip Reuters memang tidak menyebutkan secara detail produk yang akan dirilis Apple pekan depan. Sementara itu juru bicara Apple yang dimintai keterangan seperti biasanya menolak berkomentar.

Informasi lain yang dilansir AllThingsD sebelumnya melaporkan, Apple akan merilis iPad mini pada pertengahan Oktober. Perangkat ini diperkirakan mengusung layar berukuran antara 7 atau 8 inch.

0 komentar:

Posting Komentar