Pages

Ads 468x60px

Selasa, 02 Oktober 2012

iPhone 5 Belum Mampu Kalahkan Galaxy S III

Fino Yurio Kristo - detikinet



London - Kedatangan iPhone 5 belum menggoyahkan posisi Galaxy S III. Setidaknya di Inggris, Galaxy S III masih menempati posisi pertama handset terpopuler pada bulan September lalu.

Ranking handset terpopuler di Inggris tersebut disusun oleh uSwitch, situs perbandingan harga. Ranking disusun berdasarkan popularitas dan penjualan.

iPhone 5 memang baru dipasarkan pada 21 September dan sudah berhasil menempati posisi runner up. Dengan demikian, bisa jadi iPhone 5 akan mengalahkan S III di bulan-bulan mendatang.

"Setiap orang berharap iPhone 5 menggusur Samsung Galaxy S III dari posisi top ponsel paling favorit, namun itu belum terjadi," ucap Ernest Doku dari uSwitch yang detikINET kutip dari PhonesReview, Selasa (2/10/2012).

"Dalam beberapa minggu mendatang kita sepertinya akan melihat Apple naik rankingnya, namun saat ini setidaknya Samsung bisa terus menikmati lima bulan berturut turut di posisi teratas," imbuhnya.

Posisi lima besar berturut turut dipegang Galaxy S III, iPhone 5, iPhone 4S, Galaxy Note II dan Galaxy S II. Posisi enam sampai sepuluh diisi Xperia U, HTC One X, BlackBerry Curve 9320, Galaxy Ace 2 dan Galaxy Ace.

0 komentar:

Posting Komentar