Pages

Ads 468x60px

Kamis, 11 Oktober 2012

Indosat Ingin Pertama Pasarkan iPhone 5


Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Jakarta - Indosat tak ingin kalah cepat dari Telkomsel dan XL Axiata dalam merilis bundling iPhone 5 nanti. Operator seluler yang sahamnya mayoritas dikuasai Qatar Telecom itu ingin jadi yang pertama.

"Kami berharap bisa jadi operator yang pertama membundling iPhone 5 saat mulai dijual di Indonesia nanti," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Indosat, di Ciputra Mal, Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Seperti diketahui, Apple telah bermitra dengan tiga operator seluler di Indonesia untuk bundling iPhone. Dimulai dari Telkomsel saat rilis iPhone 3G, yang kemudian diikuti XL saat iPhone 4, dan terakhir Indosat yang mulai bergabung sejak era iPhone 4S pada Mei lalu.

Meski Indosat paling belakang bermitra dengan Apple, namun untuk penjualan iPhone 5 nanti, Indosat tak mau kalah cepat dari dua operator seluler lainnya.
Sebab, Erik bilang iPhone 5 adalah smartphone yang keren.

"iPhone 5 keren karena tak sedikit pengguna asal Indonesia yang rela berburu sampai ke luar negeri. Antusiasnya tinggi jika melihat pesanan SIM card Nano ke Indosat yang telah mencapai 400 unit pada pertengahan Oktober ini," katanya.

Apple sendiri mulai menjual iPhone 5 pada 21 September lalu di sembilan negara. Hanya dalam tiga hari, iPhone terbaru itu telah terjual lebih dari lima juta unit.

Erik sendiri belum tahu kapan iPhone 5 masuk ke Indonesia. Namun, Apple menjanjikan iPhone 5 akan menyambangi 100 negara pada akhir tahun 2012 ini.


0 komentar:

Posting Komentar