Pages

Ads 468x60px

Rabu, 31 Oktober 2012

Apple-Samsung 'Bertarung' Sengit di Korsel

Yudhianto - detikinet

Jakarta - Seperti diketahui, perang gugatan yang dilancarkan Apple dan Samsung terjadi di sejumlah negara. Dimana salah satunya, 'letupan peperangan' kedua raksasa ini terjadi di Korea Selatan.

Di sini, ternyata Apple memberikan perlawanan sengit. Meskipun Negeri Ginseng berstatus sebagai kandang Samsung. Hanya saja pada kenyataannya, hal itu tak lantas membuat Apple ciut dan tetap melancarkan gugatannya kepada Samsung.

Seperti dilansir Toms hardware, Hakim di Korea Selatan sendiri baru saja meyetujui permintaan Apple untuk menunda larangan penjualan iPhone dan iPad di negeri itu. Hal ini sembari menunggu proses banding yang tengah dilakukan perusahaan asal Cupertino tersebut.

Namun jika pada proses banding Apple dinyatakan kalah, maka larangan penjualan iPhone dan iPad di Korsel sepertinya tak terhindarkan.

Sejatinya, larangan ini sudah diajukan sejak Agustus kemarin, menyusul keputusan pengadilan mengenai Apple dan Samsung yang saling melanggar paten masing-masing.

Saat itu, pengadilan melarang penjualan iPhone 4 dan iPad 2 Apple. Sementara dari pihak Samsung, yang jadi sasaran tembak adalah produk Galaxy S2, Galaxy Nexus, Galaxy Tab dan Galaxy Tab 10.1

Pertempuran meja hijau antara Apple dan Samsung memang seakan tak ada habisnya. Di setiap negara, siapa yang memenangkan pertarungan berbeda-beda. Kadang Apple perkasa, tak jarang pula Samsung yang memenangkan pertarungan di pengadilan

0 komentar:

Posting Komentar